Bagikan:

JAKARTA - Miley Cyrus memiliki rasa bersalah ketika ia mengenang awal kariernya di industri musik. Hal itu membuatnya merasa malu selama bertahun-tahun dan mencoba menghadapi hal tersebut.

Pada tahun 2013, Miley Cyrus menjadi kontroversi ketika tampil menjelang perilisan album Bangerz. Berbagai aksinya menuai kontroversi mulai dari twerking menghadap Robin Thicke hingga telanjang di properti bola untuk video musik Wrecking Ball, salah satu trek album.

“Sekarang saya dewasa, saya menyadari betapa kerasnya saya dihakimi. Saya dihakimi sebagai anak kecil oleh orang dewasa dan sekarang ketika saya dewasa, saya menyadari saya tidak akan menghakimi anak kecil,” kata Miley Cyrus melansir NME.

Cyrus membuat referensi ketika penampilannya semakin mendapat kritikan ketika fotonya dengan jerawat menjadi headline.

“Siapa yang menyangka saya tidak tersakiti dengan itu? Saya adalah anak 20 tahun. Saya seperti anak umur 20 lainnya. Anda berpikr Anda sudah dewasa tapi saya merasa saya seperti anak kecil,” lanjutnya.

Dia mengakui keputusannya dengan penampilan bakal menuai kontroversi. Saat itu ia juga mencari identitas diri dengan tampil berbeda dari apa yang dikenal orang-orang.

“Saya membuat perhatian kepada diri saya karena saya memisahkan diri saya dari karakter yang saya mainkan,” katanya.

“Siapapun, ketika kalian 20 atau 21, kalian punya banyak untuk dibuktikan. Saya bukan orang tua saya. Ini saya apa adanya,” lanjut Cyrus.

“Saya sebenarnya bukan orang yang mencari perhatian, duduk di sini sebagai wanita dewasa 30 tahun,” katanya lagi.

Miley Cyrus semakin dewasa dengan album terbarunya, Rockstar yang akan rilis di tahun ini. Ia juga berkolaborasi dengan Dolly Parton untuk cover teranyarnya setelah kolaborasi dalam album Cyrus, Younger Now.