Anya Geraldine <i>Diporotin</i> Richard Kyle
Anya Geraldine (Foto: IG @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Anya Geraldine bersama Refal Hady dan Richard Kyle beradu akting dalam serial berjudul Aku Pasti Ada Untukmu besutan sutradara Rahabi Mandra.

Web series Aku Pasti Ada Untukmu sendiri bercerita tentang cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady).

Serial web ini menggambarkan bagaimana pencarian seseorang mengejar cinta, yang sebenarnya selalu ada di dekat kita. Dalam serial ini, Anya Geraldine berperan sebagai Steffy, memiliki kekasih bernama Keane.

Dalam perjalanan romansanya, Steffy hanya dimanfaatkan oleh Keane. Sementara, Tinton, yang tak lain merupakan sahabat Steffy menyadari hal tersebut dan memintanya untuk menjauhi kekasihnya. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton ternyata mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya sendiri.

Web series akan perdana tayang pada tanggal 10 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli. "Blibli memberikan pengalaman gaya hidup kekinian yang kini diwujudkan melalui web series,” kata Aldridge Christian Seubelan, Brand Manager Blibli dalam keterangan resmi, Kamis, 9 Juni.