Kolaborasi Citra Cinema dan MD Pictures Hadirkan Film Naga Naga Naga, Kisah Nagabonar Generasi Ketiga
Deddy Mizwar (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa tak tahu film Nagabonar yang dibintangi Deddy Mizwar? Kisah heroik dan nasionalisme itu menjadi salah satu film yang tak mudah dilupakan oleh penggemarnya.

Setelah dilanjutkan dengan Naga Bonar Jadi 2, kini Deddy Mizwar siap merilis Naga Naga Naga sebagai hasil kolaborasi Citra Cinema dan MD Pictures. "Boleh dibilang ini tiga generasi. Pertama Naga, lalu Naga dan anaknya, sekarang ada Naga cucunya. Kali ini cucunya perempuan. Ini simbol bahwa wanita ataupun pria bisa punya peran yang sama dalam membangun Indonesia," ujar CEO Citra Cinema, Deddy Mizwar, ditemui di MD Place, Kamis, 21 April.

Karena itu, Citra Sinema dan MD Pictures menggunakan momentum Hari Kartini menandatangani kesepakatan kerjasama yang memiliki visi untuk membangun perfilman Indonesia, dan membawa perubahan ke arah yang lebi baik bagi bangsa. Kolaborasi dan sinergi itu ditandai dengan perilisan erilis Official Poster dan Official Trailer film Naga Naga Naga.

Film Naga Naga Naga, sebuah karya sutradara dan actor legendaris Deddy Mizwar, diperankan oleh Deddy Mizwar bersama dengan aktor dan aktris ternama Indonesia Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio dengan produser Zairin Zain.

Film Naga Naga Naga direncanakan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022. Naga Naga Naga menjadi film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum

milenial.

“Film ini tetap mengusung tema utama tentang nilai-nilai nasionalisme dengan pelaku utamanmya adalah para anak muda saat ini. Ceritanya sarat dengan lapisan komedi satir sosial Indonesia yang aktual, juga ‘gugatan’ terhadap keadaaan sistem pendidikan Indonesia hari ini,” ujar Produser film Naga Naga Naga, Zairin Zain.

Manoj Punjabi optimistis kerjasama ini tak terhenti cuma di satu film. Memiliki semangat yang sama, dia berharap kolaborasi ini bisa membangun ekosistem perfilman yang sehat dan bisa menjadi raja di rumah sendiri.

“MD sangat percaya akan pentingnya kolaborasi, dan kami senantiasa membangun ekosistem bisnis yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang inspiratif. Film Naga Naga Naga adalah langkah awal kolaborasi dan sinergi MD Pictures dan Citra Sinema bersama Pak Deddy Mizwar. Saya berharap melalui kerjasama ini, MD Pictures dapat ikut berperan dalam membangkitkan nasionalisme generasi milenial Indonesia,” ujar Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk.