Foto Adegan <i>Deadpool 3</i> Bocor, Ryan Reynolds Kesal dan Ingatkan Publik
Ryan Reynolds (Instagram @vancityreynolds)

Bagikan:

JAKARTA - Syuting film terbaru Marvel, Deadpool 3 mulai dilanjutkan setelah aksi mogok SAG-AFTRA berakhir. Akan tetapi, foto-foto adegan dan syuting itu bocor di internet tidak berapa lama setelah syuting dimulai.

Terkadang, foto bocoran adegan itu merupakan bagian dari pemasaran film, namun kali ini berbeda dengan Ryan Reynolds. Bintang utama Deadpool itu meminta publik untuk tidak menyebarkan foto-foto di lokasi syuting.

“Kejutan adalah bagian dari keajaiban film layar lebar. Penting bagi kami untuk syuting film Deadpool dalam lingkungan yang natural, benar, menggunakan efek praktikal sebagai lawan dari syuting di dalam ruangan dan secara digital,” tulis Ryan Reynolds melalui Instagram.

“Lensa telephoto terus membocorkan kejutan dan membuat situasi yang sulit untuk semua orang,” katanya.

Foto-foto yang beredar memperlihatkan salah satu adegan klimaks antara Deadpool dengan karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman.

“Ini berharap agar beberapa situs dan akun media sosial menahan untuk menunjukkan gambar sebelum mereka siap,” harap Reynolds.

“Film dibuat untuk kebahagiaan audiens - dan harapan tertinggi kami adalah melestarikan keajaiban itu untuk film yang sudah selesai dan layar lebar,” lanjutnya.

“Salah satu alasan orang memposting spoiler adalah karena mereka bersemangat. Saya menyadari bahwa ini bukan masalah yang nyata dan ini termasuk dalam kategori masalah yang baik. Saya suka membuat film ini,” tutup Ryan Reynolds.

Sebelum syuting dihentikan, sebuah foto bocor menampilkan logo 20th Century Fox di lokasi syuting menandakan Fox menjadi pemilik hak dari Deadpool dan X-Men sebelum diakuisisi Disney.

Film Deadpool 3 direncanakan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.