Diadaptasi dari Film Lawas, Reza Rahadian Buat Pertunjukan Setelah Lewat Djam Malam
Reza Rahadian (Foto: IG @officialpilarez)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian akan kembali tampil dalam panggung pertunjukan teater berjudul Setelah Lewat Djam Malam. Pertunjukan tersebut merupakan adaptasi dari film Lewat Djam Malam (1954) karya Usmar Ismail. Selain Reza Rahadian, nama lain seperti Lukman Sardi, Dira Sugandi, Kelly Tandiono, Sal Priadi dan Josh Marcy akan tampil bersama dalam satu panggung.

Setelah Lewat Djam Malam diproduseri oleh Evina Bhara dan disutradarai oleh Yudi Ahmad Tajudin. Pertunjukan tersebut akan berlangsung selama dua hari, 2 dan 3 Desember di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki.

Bagi Reza Rahadian, tampil dalam panggung teater bukanlah hal baru. Sebelumnya Reza pernah tampil dalam beberapa pertunjukan teater, seperti Bunga Penutup Abad, Anugerah Terindah dan Mereka yang Menunggu di Banda Neira.

Penampilan Reza Rahadian kali ini akan menambah lengkap kariernya sebagai aktor ternama Indonesia. Tidak hanya piawai di depan kamera, Reza juga mampu tampil dan berakting dengan baik di panggung teater.

Setelah Lewat Djam Malam dipersembahkan oleh kolaborasi silang media film dan pertunjukan yang terdiri dari KawanKawan Media, Teater Garasi/Garasi Performance Institute serta Direktorat Film, Musik dan Media Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.