Usai Jadi MC di Konser Blue, Indra Bekti Jadi Lebih Semangat untuk Sembuh
Indra Bekti (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Enam hari sudah setelah Indra Bekti comeback ketika menjadi master of ceremony (MC) pembuka konser boy band Blue di Jakarta pekan lalu. Sang presenter perlahan kembali menampilkan keceriaan seperti sebelum ia jatuh sakit.

Keceriaan Bekti nampak jelas terlihat lewat unggahan Aldilla Jelita pada akun Instagram miliknya, dimana mereka merayakan ulang tahun putri kedua, Anabell Eleanor.

Cipta, adik Indra Bekti menjelaskan bahwa acara tersebut juga diperuntukkan bagi syukuran sang kakak. Namun, acara tersebut dikhususkan bagi saudara dan teman-teman dari Anabell.

“Kemarin pas ultah Abel sekalian syukuran Bang Indra juga. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, cuma ngundangnya saudara sama teman-teman Abel aja, sederhana di rumah. Abel juga senang bangrt dan Babang nyambut semua tamu yang hadir,” ungkap Cipta melalui pesan singkat pada Senin, 20 Februari 2023.

Lebih lanjut, Cipta mengatakan Indra Bekti menjadi lebih bersemangat setelah comeback menjadi MC, meski penampilannya relatif singkat. Kini, selain rutin menjalani fisioterapi dan terapi, Bekti terkadang meminta untuk jalan-jalan ke luar rumah agar tidak bosan.

“Aktivitasnya kayak biasa, masih ada fisioterapi dan terapi akupuntur. Kadang-kadang mampir ke mall biar dia ga bosen,” ujar Cipta.

Terkait kondisi mata Indra Bekti, Cipta mengatakan kondisinya sudah semakin membaik setelah menjalani operasi di RSPAD. “Alhamdulillah kondisinya semakin membaik. Matanya juga sudah semakin pulih, sudah bisa membaca tapi harus dekat banget,” tuturnya.

Namun, untuk operasi lanjutan untuk mata kanan Bekti, Cipta belum bisa memastikan tanggal pastinya. “Masih dalam pantauan tim dokternya, belum dikasih tahu sih kalau kapan mau dioperasinya,” pungkas Cipta.