Irish Bella Tidak Ikut Menemani Sidang Perdana, Ammar Zoni: Jaga Anak
Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah selesai masa rehabilitasi, Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa, 22 Agustus.

Namun, pada sidang tersebut Irish Bella nampak tidak hadir. Ammar Zoni hanya ditemani kuasa hukum, serta sang ayah dan adiknya, Aditya Zoni yang ikut memberi dukungan moral.

Ammar Zoni terlihat tak mempermasalahkan ketidak hadiran Irish Bella. Ia menyebut bahwa sang istri harus menjaga anak-anak mereka yang masih kecil.

“Irish harus menjaga anak-anak,” kata Ammar Zoni singkat, usai sidang.

“Ya minta doanya aja ya,” sambungnya.

Ammar berharap agar istri dan anak-anaknya bisa kuat menjalani cobaan yang diakibatkan karena perilakunya. Ia juga berharap bisa mendapat perawatan agar dirinya bisa bebas sepenuhnya dari jerat narkoba.

“Minta doanya aja, semoga baik-baik saja semuanya. Istri sama anak baik-baik saja, mereka mendoakan terus. Semoga ini berakhir dan saya bisa mendapatkan perawatan agar tidak seperti ini lagi,” ucap Ammar.

Sementara itu, Aditya Zoni, adik Ammar Zoni menyatakan bahwa pihaknya tetap berkomunikasi dengan Irish Bella. Bahkan disebutkan bahwa aktris 27 tahun itu sempat menanyakan kondisi sang suami sebelum sidang.

“Tadi sebelum persidangan, Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah, anak-anak juga pada doain,” kata Aditya Zoni.

Sebagai informasi, Ammar Zoni menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba bersama dua tersangka lain. Persidangan berjalan dengan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Bagi Ammar Zoni, kasus kali ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia juga pernah berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan narkoba pada tahun 2017 lalu.