Tidak Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Anak, Ammar Zoni Hanya Bisa Kirim Doa
Ammar Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Anak kedua Ammar Zoni dan Irish Bella, Amala Putri Sabai baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu, 23 Agustus kemarin. Namun, ulang tahun sang anak tidak bisa ikut dirayakan oleh ayahnya.

Sebagaimana telah diketahui, Ammar Zoni yang sedang berhadapan dengan kasus penyalahgunaan narkoba tengah ditahan di LP Cipinang. Pekan ini, pesinetron 30 tahun itu juga menjalani dua kali persidangan.

Ammar Zoni usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan tidak bisa menutup kesedihannya karena tidak bisa ikut merayakan bersama ulang tahun Amala yang pertama. Ia mengatakan bahwa ia hanya bisa mendoakan isyri dan anak-anaknya.

“Saya terus mendoakan keluarga saya dan anak-anak saya,” kata Ammar Zoni di PN Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Agustus.

Tak ada komentar lain dari Ammar Zoni terkait ulang tahun anaknya. Kuasa hukumnya, Abdullah Emilr Oemar mengatakan bahwa Ammar dalam keadaannya saat ini terus mendoakan keluarga.

Pastinya Ammar mengucapkan terimakasih yang selalu “mendoakannya, dia juga mendoakan ibel dan anak-anaknya, agar yang terbaik buat mereka” ucap Abdullah.

Sementara itu, terkait ketidakhadiran Iris Bella ke persidangan, yang juga belum pernah mengunjunginya di tahanan, Ammar melihat tidak ada masalah. Ia hanya berharap doa dari sang istri.

“Bagi saya, Irish datang atau tidak datang, saya yakin dia selalu mendoakan yang terbaik,” ujar Ammar Zoni.

Meski meminta agar Iris Bella tak mengunjunginya di tahanan, Ammar tidak bisa menahan tangisnya karena rindu dengan keluarganya.

Aditya Zoni, adik Ammar menyatakan bahwa kakaknya tidak tega jika harus melihat Irish Bella datang menjenguknya di tempat yang kurang pantas.

“Itu Bang Ammar kasihan sama Kak Ibel. Kalau misalkan jenguk tempatnya kurang lah, kurang pantas lah. Jadi kasihan Kak Ibel,” kata Aditya Zoni.

“Apalagi kemarin Air (anak pertama Ammar dan Irish Bella) ada sakit juga. Waktu itu Amala juga lagi sakit karena polusi Jakarta juga lagi kurang bagus kan. Jadi memang nggak bisa ke mana-mana,” tandasnya.