Bagikan:

JAKARTA - Video lama yang menunjukkan sesi wawancara mendiang ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni terkait kasus anaknya kembali tersebar di media sosial. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @ur.circles itu memperlihatkan mendiang Suhendri ketika Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk yang kedua kalinya pada tahun 2023.

Suhendri menuturkan kalau ia sebagai sangat malu dengan kasus yang menerpa putra sulungnya tersebut.

"Sebenarnya malu juga bapak," ujar almarhum Suhendri Zoni dikutip VOI dari akun TikTok @ur.circles, Senin, 22 Januari.

Pasalnya, 6 tahun sebelumnya, tepatnya tahun 2017 Ammar juga sudah sempat tertangkap narkoba untuk yang pertama kali namun harus kembali terjadi lagi.

"6 tahun yang lalu sudah terjadi dan terjadi lagi sekarang," katanya.

Suhendri menyayangkan kejadian yang kedua ini terjadi ketika putranya sudah memiliki tanggung jawab dua orang anak serta istri yaitu Irish Bella.

"Tapi bedanya, 6 tahun lalu dia masih bujangan ya. Sekarang sudah punya istri tapi melakukan lagi, ya harusnya dia tidak melakukan lagi," jelasnya.

Kini lagi-lagi sebelum Suhendri Zoni meninggal dunia, Ammar Zoni harus kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini membuat Ammar tidak bisa menguburkan sang ayah karena masih ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Meski begitu, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni menceritakan kalau kakaknya sempat melakukan panggilan telepon video pada detik-detik sebelum ayahnya hembuskan nafas terakhirnya.

"Iya sempat video call, terus ya begitulah. Lihat bapak, itu sih," pungkas Aditya Zoni.