Lay EXO Akan Gelar <i>Fanmeeting</i> Gratis di Jakarta!
Lay Zhang (Instagram @layzhang)

Bagikan:

JAKARTA - Lay Zhang atau akrab disapa Lay EXO akan menggelar fanmeeting gratis di Jakarta. Kabar baik ini dibagikan pertama kali melalui laman siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Melalui poster yang diunggah, Lay akan menggelar fanmeeting di tiga negara yaitu Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Pihak Lay tidak mengungkap tanggal spesifik kehadiran sang penyanyi namun seluruh acara akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Poster berwarna ungu itu memperlihatkan Lay dalam pakaian berwarna keemasan. Selain fanmeeting, Lay akan memperdengarkan lagu barunya dalam sesi jumpa penggemar tersebut.

Akan tetapi, acara ini akan tersedia untuk jumlah penggemar secara terbatas. Detail informasinya akan diberikan kepada penggemar yang mendapat surat undangan untuk menghadiri acara fanmeeting Lay.

Lay Zhang adalah penyanyi asal Cina yang debut dengan grup K-pop EXO pada tahun 2012. Tiga tahun kemudian, ia mendirikan agensi solo untuk kegiatan individunya di China begitu juga dengan album rilisannya.

Ia sempat aktif dalam kegiatan EXO dan juga kegiatan pribadinya. Namun pada tahun 2018, ia mulai absen dari beberapa rangkaian promosi grup dikarenakan kegiatan individunya.

Pada tahun 2022, Lay merilis lagu sebagai bentuk perayaan 10 tahun bersama EXO bersamaan dengan berakhirnya kontrak Lay bersama SM Entertainment.

Ia juga menggelar konser tur Grandline Sailing di sejumlah kota dan negara dimulai dari Changsha dan dilanjutkan dengan Malaysia, Singapura, Thailand, dan Amerika Serikat.

Selain bermusik, Lay juga aktif dalam film dan variety. Tahun ini, filmnya berjudul No More Bets berhasil mencapai box office di negara asalnya dan juga sejumlah negara lainnya. Ia juga berakting dalam film Tale of the Night dan Chinese Youth: Me and My Youth.

Lay menjadi anggota kedua EXO yang menjumpai penggemar di Jakarta pada tahun ini. Sebelumnya, Baekhyun menyapa penggemar dalam acara fanmeeting begitu juga dengan EXO.