Trailer Perdana <i>Inside Out 2</i> Hadirkan Riley dan Emosi Baru
Inside Out 2 (Disney Pixar)

Bagikan:

JAKARTA - Disney Pixar merilis trailer perdana film Inside Out 2 pada Kamis, 9 November. Menjelang penayangannya di tahun 2024, sekuel ini menghadirkan kisah Riley yang kini bertumbuh sebagai orang dewasa.

Trailer ini memperlihatkan lima emosi utama Riley yaitu Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Disgust (Mindy Kaling), Fear (Bill Hader) and Anger (Lewis Black). Riley bertumbuh dengan perasaan yang baik dan Joy melihat Riley menjadi seseorang yang lebih baik.

Namun, apa yang dipikirkan Joy tidak sesuai dengan prediksinya. Di umur 13 tahun, Riley justru menghadapi perasaan baru, ditandai dengan sirene yang berbunyi dan sebuah bola perusak masuk ke ruang perasaan.

Ruang itu berubah menjadi oranye, sesuatu yang belum pernah dialami Riley. Para emosi bertemu dengan Anxiety (Maya Hawke).

Seperti namanya, Anxiety melambangkan rasa khawatir dan terlihat ketika Anxiety merasa khawatir ketika ia bertemu dengan para emosi.

Selain Anxiety, beberapa emosi baru akan muncul pertama kali dalam Inside Out 2 seperti embarassed (malu), anxious (kecemasan), envious (iri), dan ennui (bosan). Belum diketahui siapa yang akan mengisi suara para emosi ini.

Dirilis pada tahun 2015, Inside Out menjadi kejutan baru dalam perilisan film Pixar. Film ini mendapat respons positif dari kritikus dan penonton hingga memenangkan penghargaan Academy Awards 2016.

Inside Out menceritakan Riley yang memulai hidup baru dan diiringi dengan emosi Joy dan Sadness. Kedua emosi ini berada di dalam otak Riley dan berusaha mendukung Riley menjalani hari-hari barunya.

Sekuel ini juga mempertemukan Kelsey Mann dan Meg LeFauve yang kembali bekerja sebagai sutradara dan penulis.

Film Inside Out 2 akan tayang secara teatrikal pada 14 Juni 2024.