Pengacara Ungkap Alasan Irish Bella Bersikukuh Ceraikan Ammar Zoni
Jon Mathias, Pengacara Irish Bella (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, pada hari ini, Kamis, 30 November. Pada sidang kali ini, terlihat perwakilan Ammar Zoni sudah hadir dalam persidangan.

Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni ditunjuk untuk mewakili kehadiran kliennya tersebut. Dalam kesempatan ini, Jon sempat membeberkan alasan Irish Bella bersikukuh untuk menceraikan suaminya tersebut.

Jon menyampaikan bahwa sudah tidak ada kecocokan yang dirasakan Irish Bella terhadap Ammar Zoni. Oleh karena itu pertengkaran antara mereka tidak bisa terhindarkan lagi.

"Intinya tidak cocok lah, pertengkaran yang mungkin apanya kurang," ujar Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 30 November.

Selain itu, Jon juga menyampaikan bahwa tertangkapnya Ammar Zoni sebanyak dua kali karena kasus narkoba juga menjadi alasan Irish Bella menceraikan Ammar Zoni.

"Ya itu ada salah satunya tapi kan harusnya ini orang dalam keadaan butuh, orang dekat dia untuk mendukung dia kembali beraktivitas dan itu kan dinyatakan sudah selesai pengobatannya. Jadi ya nanti lah kita akan buktikan kita akan tangkis dalilnya," pungkas Jon.

Meski begitu, Jon menyampaikan bahwa kliennya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Alasan yang digunakan oleh Ammar ialah anak-anak mereka.

"Jadi pada intinya Ammar itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," tuturnya.