Sambil Tertunduk, Irish Bella Dijaga Pengawal Saat Masuk ke Ruang Sidang Sidang
Irish Bella (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar dengan agenda pemanggilan di Pengadilan Agama Depok pada Kamis, 30 November.

Dalam sidang kali ini, Irish Bella kembali hadir. Ia terlihat hadir di Pengadilan Agam Depok pada pukul 10.40 WIB. Namun ia tidak langsung hadir di ruang sidang, ia terlihat menunggu terlebih dahulu di mobil pribadinya.

Baru pada pukul 10.29 WIB, Irish terlihat turun dari mobilnya. Dalam momen ini ibu dari dua orang anak dijaga ketat oleh sekelompok laki-laki dengan bertubuh kekar yang jumlahnya sekitar lima orang. 

Pada momen ini, lagi-lagi Irish Bella yang terlihat menggunakan baju berwarna merah muda tidak mengucapkan sepatah katapun. Ia hanya terlihat menundukan kepala ketika ditanyakan oleh awak media.

Sayangnya kali ini, Ammar Zoni terlihat tidak hadir lagi dalam sidang perceraian ini. Sebelumnya, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menyampaikan bahwa majelis hakim memberi kesempatan kepada Ammar untuk hadir.

"Ternyata kan hakim meminta prinsipal Ammarnya harus hadir, nah sekarang beliau memberikan kami untuk mencoba menghubungi Ammar sampai waktu jam 11 apakah beliau mau datang. Kami sebagai pihak ya menyampaikan dulu," ujar Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 30 November.

Hingga berita ini diterbitkan tidak terlihat tanda-tanda Ammar Zoni akan hadir di persidangan hari ini.