Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang menghadapi sidang perceraian mereka. Sebelumnya, pada Kamis, 23 November sidang perceraian dengan agenda pemanggilan prinsipal telah diselenggarakan di Pengadilan Agama Depok.

Sayangnya pada sidang tersebut Ammar Zoni kembali tidak hadir seperti sidang sebelumnya. Sedangkan Irish Bella dengan didampingi kuasa hukumnya terlihat hadir dan tegar menghadapi persidangan.

Tidak hadir di persidangan, Ammar melalui unggahan di Instagram story-nya terlihat mengunggah sebuah pesan bijak. Pesan itu menyampaikan mengenai sosok laki-laki yang membutuhkan pendampingan seorang wanita baik.

"Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," bunyi pesan dalam unggahan yang diunggah ulang Ammar Zoni, Jumat, 24 November.

Unggahan Ammar Zoni ini akhirnya diunggah ulang kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_danu. Di dalam komentar Instagram itu, banyak warganet yang geram dengan sikap Ammar yang dianggap tidak tahu diri.

"Udah narkoba, playing victim lagi. Gak tahu diri," tulis akun @intan*****.

"Playing victim. Padahal Ibel sudah diam dan sabar. Tanpa ibel lu mah cuma artis gak laku semenjak kasus narkoba pertama," timpal akun @cuz*****.

"Sudah narkoba, merasa si paling korban, lanjutkan Ibel!," tutur akun @rina*****.