Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni dijadwalkan untuk hadir di sidang pemanggilan pada hari ini, Kamis, 23 November di Pengadilan Agama Depok. Sayangnya hanya pihak Irish Bella yang hadir dalam sidang pemanggilan.

Irish Bella terlihat hadir di Pengadilan Agama Depok menggunakan pakaian serba putih dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Nurul Amalia. Irish Bella hadir di Pengadilan Agama Depok pada pukul 10.00 WIB.

Tidak membutuhkan waktu lama, pada pukul 10.21 WIB, Irish Bella bersama kuasa hukumnya sudah meninggalkan ruangan sidang menuju mobil. Ibel, panggilan akrabnya lagi-lagi tidak mengucapkan sepatah katapun.

Dalam sebuah kesempatan lain, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia menjelaskan kalau agenda persidangan hari ini hanya sebatas pemanggilan sidang belum masuk pada mediasi.

"Ya ini panggilan kedua, nanti aja bentar ya nanti aja. Ini sidang kedua masih pemanggilan. Belum mediasi, belum," ujar Nurul Amalia di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 23 November.

Nurul mengatakan kalau pihak dari Ammar Zoni kembali tidak hadir di pemanggilan kedua kali ini. Oleh karena itu, sidang mediasi kembali ditunda hingga minggu depan.

"(Ammar Zoni) Nggak hadir, nggak hadir," sambung Nurul Amalia.

"Ya belum nanti sidang selanjutnya kamis depan," tutur Nurul.