Bagikan:

JAKARTA - Kreator konten Vadel Badjideh membawa bukti baru untuk melawan orang tua kekasihnya, Nikita Mirzani. Didampingi kuasa hukum, Razman Arif Nasution, Vadel mengungkap kalau Lolly sempat berencana untuk melaporkan sang ibu ke polisi.

"Saya sampaikan bahwa LM telah membuat surat dan di tanda tangan langsung. Ia menjelaskan seluruh masalah yang dihadapi dan akan melaporkan ibunya ke pihak penegak hukum," kata Razman Arif Nasution pada Rabu, 23 Oktober.

Razman Arif Nasution menjelaskan ia menerima surat Lolly untuk melaporkan sang ibu. Oleh karena itu, ia ingin menguatkan bukti tersebut sebagai pembelaan Vadel.

“Yang pasti dari perbincangan tadi kami putuskan bahwa kami akan melaporkan atau mengadukan NM ke pihak berwajib,” kata Razman.

Bukti yang diberikan berkaitan dengan aktivitas Lolly selama di Inggris sebelum ia pulang ke Indonesia.

"Terkait dengan sdri LM selama di UK, setelah keluar dari sekolah sampai dia di sekolah Ibu JF alias Mama Eda. Saya sebutkan dikit kan. Bagaimana dia dimasukkan lagi ke sekolah. Bagaimana juga dia kembali ke Indonesia," tuturnya.

Razman menegaskan mendampingi orang-orang yang menyaksikan kejadian apa yang diberikan Lolly dari sang ibu. Mereka belum bisa menjelaskan bentuk pengaduannya seperti apa.

“Kita punya bukti semoga bisa diterima di pihak Polres-nya, nanti kita berikan update lagi,” kata Vadel Badjideh.

Razman juga mengklaim mendapatkan bukti tersebut ketika Lolly berkonsultasi dengan dirinya. Kejadian itu berlangsung sebelum ia dijemput paksa oleh sang ibu.