Bagikan:

JAKARTA - Li Yun Rui dan Xu Ruo Han dikonfirmasi beradu peran lewat drama China terbaru berjudul Go Back Lover. Pihak Tencent merilis daftar pemain yang akan berperan melalui drama bergenre romansa ini.

Go Back Lover merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Strawberry Kiss Mark yang ditulis Bu Zhi Shi Ke Cai. Drama menceritakan hubungan seorang laki-laki dan perempuan yang bertumbuh seiring mereka dewasa.

Lu Xing Yan dan Chen Xing Ruo merayakan ulang tahun mereka ke-18 tahun. Mereka merayakannya sehari sebelum ujian sekolah, sehingga Chen Xing Ruo dengan sukarela begadang demi mengajari Lu Xing Yan.

Lu Xing Yan bertanya apa harapan Chen Xing Ruo di umur barunya, tapi jawaban Chen Xing Rao membuat Lu Xing Yang kesal.

Pada semester terakhir kelas 11, sebuah situasi membuat Chen Xing Ruo tinggal satu rumah dengan Lu Xing Yan. Kedua orang tua mereka dekat dan mengenal satu sama lain dan anak-anak mereka adalah teman satu kelas.

Selama setengah tahun, Lu Xing Yan dan Chen Xing Ruo adalah rival, hingga mereka mulai menyukai satu sama lain.

Hari ini, Jumat, 6 Oktober, Go Back Lover merilis poster terbaru yang menampilkan Li Yun Rui dan Xu Ruo Han. Selain keduanya, drama ini juga diperankan Ren Shi-hao, Wang Yi-jin, Xia Hao-ran, serta Liu Hai-kuan dan Xu Shixin.

Salah satu poster menunjukkan Li Yun Rui dan Xu Ruo Han yang saling menatap satu sama lain. Poster ini dirilis seiring dengan proses produksi yang dimulai pada hari ini.

Sejauh ini pihak Tencent belum mengumumkan kapan drama Go Back Lover akan tayang secara publik.