Bagikan:

JAKARTA - Kino PENTAGON bersiap memulai langkah barunya dengan mendirikan agensi sendiri. Hal ini ia lakukan setelah mengakhiri kontrak dengan CUBE Entertainment.

Jumat, 15 Desember, Kino mengumumkan bahwa agensi barunya bernama NAKED. Makna agensi ini berkaitan dengan otentik dan ketulusan dalam menampilkan karyanya kepada audiens.

Pada saat yang bersamaan, NAKED merilis foto-foto terbaru Kino di pantai yang bertema kebebasan. Ia bersama beberapa orang berpose di dalam mobil dan berlarian di pantai.

“Saya punya ekspektasi tinggi untuk masa depan dengan NAKED,” kata Kino.

“Saya akan menunjukkan sisi baru diri saya yang belum ditunjukkan sebelumnya, jadi saya meminta dukungan kalian,” lanjutnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Kino akan menyapa penggemar dengan konser solo bertajuk KINO’S Housewarming Party di Tokyo, Jepang pada 22 Desember.

Kemudian, Kino akan melanjutkan dengan konser KINO [BORN NAKED] LIVE IN SEOUL pada 27 Januari 2024.

Kino bersama empat member PENTAGON lainnya memilih tidak memperpanjang kontrak dengan agensi CUBE Entertainment. Lima member itu adalah Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, serta Wooseok.

“Halo, ini CUBE Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada UNIVERSE untuk cinta dan dukungan mereka kepada PENTAGON,” kata agensi pada Senin, 9 Oktober.

“Kami sudah melakukan percakapan dengan member PENTAGON menjelang kontrak mereka yang berakhir. Setelah pertimbangan secara hati-hati, kami menyelesaikan kontrak eksklusif dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok,” katanya.

“Tolong beri dukungan kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang akan memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Terima kasih,” tutup agensi.

PENTAGON debut pada tahun 2016 dengan format 10 member. Kemudian, pada tahun 2018, Cube mengakhiri kontrak E’Dawn setelah ia mengumumkan hubungannya dengan HyunA.