Fokus Akting, Hongseok PENTAGON Gabung Agensi Jun Jong Seo
Hongseok (Instagram @andmarq_official)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi Hongseok untuk menemukan agensi barunya. Hongseok bergabung dengan agensi artis ANDMARQ sebagaimana diumumkan agensi pada hari ini, Selasa, 21 November.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari awal baru Hongseok,” kata ANDMARQ pada hari ini, Selasa, 21 November.

Mereka menjelaskan, meskipun perusahaan mereka banyak menaungi aktor namun mereka berusaha untuk mendukung kegiatan Hongseok di berbagai sektor.

“Kami akan mendukung Hongseok secara aktif agar dia bisa menunjukkan kemampuannya secara penuh dalam berbagai area termasuk musik, akting, dan variety,” kata agensi.

ANDMARQ merupakan agensi bagi Kim Jong Hoon, Ha Do Kwon, Lee Ji Min, Jin Seo Yeon, Jun Jong Seo, Ryu Deok Hwan, Han Jan I, Joo See Bin, Lee Joo Been, Shin Si A, Baek Jin Hee, Jang Young Nam, dan Kim Hee Jun.

Hongseok tidak melanjutkan kontrak dengan CUBE. Dengan ini Hongseok mengikuti jejak Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang keluar pada awal Oktober lalu. Melalui akun pribadinya, Hongseok berterima kasih kepada agensi dan penggemar yang selalu mendukungnya.

"2015-2023. Cube Entertainment, tempat saya bertumbuh selama sembilan tahun. Terima kasih, saya bertemu dengan tim bernama PENTAGON dan mendapat saudara baru," tulis Hongseok.

"Lebih dari apapun, bertemu UNIVERSE (kelompok penggemar PENTAGON) adalah waktu yang membahagiakan. Saya akan terus membuat kesan yang baik. Selalu berterima kasih!" katanya.

Hongseok menjadi atensi setelah ia bergabung dengan YG Entertainment. Akan tetapi pada Maret 2015, ia meninggalkan agensi tersebut dan berpindah ke CUBE Entertainment.

Hongseok membintangi sejumlah drama seperti Move to Heaven, Shadow Beauty, serta Blue Birthday yang hadir dalam versi film. Ia juga aktif menjadi bintang tamu untuk beberapa acara variety di Korea Selatan.

Hongseok juga dikonfirmasi membintangi drama terbaru yaitu Aquaman namun belum diketahui kapan drama ini dirilis.