4 Alasan Nonton Drama Terbaru Jun Jong Seo, <i>Wedding Impossible</i>
Moon Sang Min - Jeon Jung Seo (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Jun Jong Seo menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul Wedding Impossible. Drama ini disutradarai Kwon Young Il yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Selain Jun Jong Seo, drama ini juga dibintangi sederet aktor muda seperti Moon Sang Min, Kim Do Wan, Bae Yoon Kyung, dan lainnya. Drama ini langsung menjadi perhatian sejak episode perdananya tayang pada Senin, 26 Februari kemarin.

Simak 4 alasan mengapa drama Wedding Impossible wajib disaksikan:

Premis Klasik Bergenre Komedi Romantis

Wedding Impossible memiliki premis komedi romansa klasik yang lama tidak ditampilkan. Drama ini menceritakan Na Ah Jung (Jeon Jong Seo), seorang aktris figuran yang direkrut untuk berpura-pura menikah dengan temannya, Lee Do Han (Kim Do Wan). Rencana pernikahan itu diketahui oleh adik Lee Do Han, Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang berjuang menghentikan rencana tersebut karena sebuah alasan.

“Ada banyak genre romansa akhir-akhir ini. Saya rasa drama ini akan mengeluarkan sebuah nuansa yang mengingatkan kita pada drama-drama klasik di masa lalu,” kata Jun Jong Seo.

Dibintangi Aktor Naik Daun

Jun Jong Seo sebagai pemeran utama tidak perlu diragukan dalam aktingnya. Selain memenangkan penghargaan Baeksang, ia juga pernah memenangkan Best New Performer Award di Asian Film Critics Association Awards. Moon Sang Min juga juga memperoleh penghargaan Baeksang dua tahun kemudian setelah Jong Seo.

Dipenuhi Karakter Unik

Moon Sang Min yang berperan sebagai Lee Ji Han menyebut bahwa karakternya adalah seseorang yang lucu meski memiliki rencana berbeda.

“Dia seperti seekor anjing retriever. Dia berambisi untuk menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus konglomerat keluarga,” kata Moon Sang Min.

Chemistry Kuat

Dibintangi dua pemenang Baeksang, chemistry kuat Jun Jong Seo dan Moon Sang Min sangat dinantikan di sini. Terbukti, episode perdananya menjadi trending dan mencetak rating 4,0%, sebuah angka yang tinggi untuk penayangan di Korea Selatan.

“Proses pembuatannya sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan. Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan. Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut.” kata Jun Jong Seo.

Wedding Impossible memiliki 12 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa melalui Prime Video.