<i>Blue Birthday</i> Rilis Poster Teaser Perdana, Ada Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON
Yeri Red Velvet - Hongseok PENTAGON (Instagram @yerimiese)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Playlist akan menghadirkan sebuah web drama terbaru berjudul Blue Birthday. Playlist adalah studio yang memproduksi web drama seperti A-TEEN dan Love Playlist.  Web drama ini mempertemukan Yeri Red Velvet dengan Hongseok PENTAGON.

Blue Birthday menceritakan Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet), seorang perempuan yang ditinggal cinta pertamanya pada ulang tahun ke 18 yang terjadi 10 tahun lalu. Dia pernah menyatakan perasaannya kepada Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON).

Sayangnya di hari yang sama, Ji Seo Jun meninggal dunia. 10 tahun setelah kejadian tragis itu, Oh Ha Rin menemukan foto misterius yang ditinggalkan Ji Seo Jun.

Poster yang dirilis pada Minggu, 27 Juni ini menampilkan Yeri yang memegang kue ulang tahun. Keterangan fotonya berbunyi, “Pada ulang tahun saya ke 18, cinta pertama saya meninggalkan dunia ini.”

Selain itu, foto-foto terbaru Hongseok juga dibagikan lewat media sosial. Karakter Ji Seo Jun yang diperankan Hongseok adalah seorang siswa pintar yang selalu berada di peringkat teratas.

Blue Birthday akan tayang perdana mulai 23 Juli pukul 19.00 waktu Korea Selatan di Naver TV dan 6 Agustus di YouTube Playlist Studio.