Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem Adu Peran dalam <i>BITCH X RICH</i>
Poster BITCH X RICH (Instagram @wavve.official)

Bagikan:

JAKARTA - Isu perundungan di sekolah masih menjadi plot yang disenangi dalam produksi drama Korea. BITCH X RICH menjadi salah satu judul yang menyorot permasalahan yang akan dibintangi Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem.

Sebuah teaser perdana dirilis pada hari ini, Selasa, 9 Mei. Video berdurasi satu menit ini menampilkan Kim Hye In (Lee Eun Saem) dan Baek Jenna (Yeri) di sekolah baru tempat Kim Hye In pindah.

Kim Hye In mengalami kejadian buruk di mana ia menjadi satu-satunya saksi dalam kasus pembunuhan siswi SMA. Ia kemudian dipindahkan ke Cheongdam International High School sebagai ganti atas keputusannya tidak bersaksi setelah melihat kasus itu.

Di sana ia bertemu dengan Baek Jenna, ratu dari Diamond 6 sekaligus terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Teaser dimulai dengan Kim Hye In yang hendak membuka loker di sekolah barunya. Senyumnya menghilang setelah melihat tulisan di dalam loker miliknya, Welcome to Hell.

Baek Jenna adalah bagian dari klub Diamond untuk keluarganya, Hanmyung Group yang dikenal sebagai salah satu sosok yang berkuasa di dunia bisnis. Baek Jenna meminta Kim Hye In untuk tidak muncul di hadapannya.

What, are you a transfer student? Who do you think I am? If possible, try staying out of my sight at school. You beggar. If this is an aristocratic school, I’m royalty,” kata Baek Jenna yang menyudutkan Kim Hye In.

BITCH X RICH merupakan karya terbaru Lee Eun Saem dan Yeri di tahun 2023. Lee Eun Saem menarik perhatian setelah tampil mengesankan dalam serial All of Us Are Dead dan direncanakan kembali untuk musim kedua.

Drama ini juga diperankan Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Ho, Han Da Sol, Park Shi Woo, Jang Sung Yoon, Jang Deok Su.

Selain itu Yeri kembali berakting setelah terakhir kali membintangi Blue Birthday pada tahun 2021. Ia juga sedang melaksanakan tur bersama grupnya Red Velvet ke berbagai negara termasuk Indonesia. Yeri bersama ketiga member akan tampil dalam konser tunggal pada 20 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Adapun serial BITCH X RICH akan dirilis mulai 31 Mei.