Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem Perankan Drama <i>Cheongdam International High School</i>
Yeri Red Velvet (Instagram @redvelvet.smtown)

Bagikan:

JAKARTA - Yeri Red Velvet akan berakting lewat drama terbaru berjudul Cheongdam International High School. Namanya dikonfirmasi melalui agensi SM Entertainment yang mengumumkan kabar ini.
 
“Kim Yerim membintangi Cheongam International High School sebagai Baek Jena, murid chaebol generasi ketiga dan membuat iri semua orang dengan visualnya,” tulis SM Entertainment pada Rabu, 23 November.
 
Selain Yeri, tiga aktor muda lainnya yaitu Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, dan Yoo Jung Hoo juga dikonfirmasi bergabung.
 
Cheongdam International High School menceritakan Kim Hye In (Lee Eun Saem), satu-satunya saksi kasus pembunuhan di sebuah SMA. Kemudian ia memutuskan pindah sekolah ke Cheongdam International High School.
 
Di sana, ia bertemu dengan Baek Jena, ratu dari Diamond 6 yang berkuasa di sekolah. Baek Jena juga diduga menjadi tersangka utama sebuah kasus.
 
 
Kim Hye In yang diperankan Lee Eun Saem adalah seorang anak yang besar di keluarga yang miskin. Karena ia bersedia untuk tidak bersaksi soal kasus pembunuhan, ia berkesempatan bersekolah di sekolah elit.
 
Baek Jena yang dilakoni Yeri adalah ratu dari Diamond 6, kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Selain itu ada Seo Do Eon (Lee Jong Hyuk), raja di kelas Diamond 6 yang juga teman baik Baek Jena.
 
Di sisi lain ada Lee So Mang (Yoo Jung Hoo) yang merasa tertarik dengan kehadiran Kim Hye In. ia bersedia membantu Kim Hye In bahkan jika harus menghancurkan Baek Jena.
 
Cheongdam International High School menjadi drama terbaru Yeri dan Lee Eun Saem. Yeri memulai debut aktingnya lewat drama Mint Condition sementara Lee Eun Saem meraih atensi lewat drama All of Us Are Dead yang tayang di awal tahun ini.
 
Proses pembacaan naskah sudah berjalan. Rencananya, Cheongdam International High School akan tayang di tahun 2023.