Bagikan:

JAKARTA - Amber Heard dikabarkan menetap di Madrid dan meninggalkan kehidupannya di Hollywood. Kabar ini beredar setelah sang aktris terlihat berada di jalanan Madrid bersama orang-orang terdekatnya pada akhir April lalu.

Melansir Page Six, Heard terlihat mengenakan kaus putih dengan rok hitam saat pergi ke luar. Ia terlihat bersama seorang teman, anaknya - Oonagh Paige dan pengasuh sang anak.

Heard dikabarkan menghabiskan waktu di Spanyol sejak menjual rumah California-nya pada Juni 2022. Ia juga terlihat berenang di Palma de Mallorca dan bermain dengan sang anak di salah satu taman bermain di Spanyol.

Seorang teman dari Heard menjelaskan bahwa Heard berusaha mengasuh anaknya agar jauh dari kebisingan dunia Hollywood.

Di sisi lain, kepindahan Amber Heard terjadi setahun setelah ia menjalani sidang pencemaran nama baik bersama mantan suaminya, Johnny Depp. Persidangan berakhir setelah Heard diminta membayar kerugian kepada Depp sebesar 10 juta dolar AS.

Sebulan setelah persidangan, ia berada di Hamptons hingga menghabiskan waktu di Spanyol pada September 2022.

Sang aktris maupun pihak representatifnya enggan merespons laporan tersebut. Belum diketahui apakah ini menandakan Amber Heard tidak kembali ke dunia hiburan.

Pihak The Daily Mail mengatakan sebuah sumber menyebut Amber Heard tidak berusaha terburu-buru kembali ke Hollywood.

“Saya rasa dia tidak terburu-buru bekerja atau kembali ke Hollywood, tapi dia akan kembali ketika waktunya tepat,” kata sebuah sumber.

Sejauh ini Amber Heard memiliki Aquaman and the Lost Kingdom sebagai proyek film yang belum dirilis ke publik.