Tunangan dengan Jordan Jutes, Demi Lovato: Aku Tak Sabar untuk Menikahimu
Jordan Jutes - Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Demi Lovato. Ia baru mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Jordan ‘Jutes’ Lutes.

Minggu, 17 Desember, Lovato membagikan kabar itu melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto cincin dan foto mereka bersama sambil tersenyum kepada satu sama lain.

“Saya masih terkejut. Tadi malam adalah malam terbaik dalam hidup saya dan saya tidak percaya saya menikahi cinta dalam hidup saya,” tulis Demi Lovato.

“Cintaku, saya sangat tidak sabar untuk menikahimu… setiap hari bersamamu adalah mimpi yang terwujud dan saya tidak sabar mencintaimu selamanya. Ini untuk sisa hidup kita. Aku cinta kamu,” katanya.

Jutes menulis komentar dalam postingan tersebut dengan berkata, “Saya tidak tahu apa saya layak mendapatkanmu tapi kamu akan bersama saya sekarang. Aku sangat cinta kamu.”

Perwakilan Lovato membenarkan kepada People bahwa artis mereka dilamar secara tertutup pada 16 Desember di Los Angeles. Hal ini juga nampaknya dikonfirmasi oleh Jutes melalui postingan Instagram-nya.

“Kemarin, saya meminta sahabat saya untuk menikahi saya dan dia berkata iya. Saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa kamu dan terima kasih Tuhan sekarang saya tidak perlu memikirkan itu,” tulis Jutes.

“Merasa seperti pria paling beruntung sekarang. Saya sangat cinta kamu,” katanya.

Demi Lovato dan Jutes mengumumkan hubungan mereka pada Agustus 2022. Ini menjadi hubungan Lovato yang menjadi go public setelah mengakhiri pertunangan dengan Max Ehrich pada September 2020.

Sebagai sesama penyanyi, Jutes juga turut membantu Lovato mengerjakan beberapa lagunya terutama dari album teranyarnya, Holy Fvck.

Sementara itu, Demi Lovato juga keluar dari manajernya Scooter Braun dan bergabung dengan manajemen baru.