Duncan Laurence Tunangan dengan Pacar Sesama Jenisnya Jordan Garfield
Duncan Laurence dan Jordan Garfield (intagram

Bagikan:

JAKARTA - Duncan Laurence, pemenang Kontes Lagu Eurovision 2019 mengungkap pertunangan dengan pacarnya.

Penyanyi dan penulis lagu asal Belanda ini memenangkan kontes tersebut pada tahun 2019 dengan lagu Arcade. Ia secara mengejutkan memperpanjang gelar juara bertahannya karena pembatalan kontes tahun 2020.

Meski lagu pemenang Eurovision-nya berkisah tentang patah hati. Namun di dunia nyata hal itu tampak jauh berbeda bagi Laurence.

Memposting di Instagram pekan ini, musisi biseksual itu mengungkapkan bahwa dia bertunangan dengan pacarnya, seorang pria, penulis lagu Amerika Jordan Garfield.

Membagikan foto cincin pertunangannya di Instagram Story-nya, Laurence menulis: "Aku mencintaimu @jordandelivers."

Tangkapan layar IG story Duncan Laurence

Garfield, yang tinggal bersama pasangannya di Stockholm, pun membenarkan kabar tersebut.

Dia menulis: “Bagi Anda yang belum pernah berbicara dengan saya akhir-akhir ini, saya adalah orang paling beruntung di dunia. Saya meminta Ducan Laurence untuk menikah dengan saya dan dia menjawab ya.

“Saya tidak pernah sebahagia ini dalam hidup saya. Saya akan menikah dengan pria yang baik hati, pintar, tulus, berbakat, dan tampan. Saya juga akan menikahi sahabat saya."

Tangkapan layar IG story Jordan Garfield

Di saat bersamaan, Laurence merilis lagu baru Last Night, yang menurut wiwibloggs.com ditulis bersama dengan tunangannya.

Laurence mengungkap dirinya biseksual ketika dia memenangkan kontes Eurovision, mengatakan kepada wartawan menjelang final pada tahun 2019: “Kesempatan ini berarti bagi saya bahwa saya dapat menunjukkan diri saya sebagai seorang seniman tetapi juga sebagai manusia.

“Saya membela banyak hal. Saya lebih dari sekadar seniman. Saya adalah manusia, saya adalah makhluk hidup, saya adalah biseksual, saya seorang musisi. Saya membela banyak hal dan saya bangga mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan siapa saya.”