Amber Heard Makin Intim dengan Pacar Sesama Jenisnya
Amber Heard dan Binca Butti (Foto: direct.com)

Bagikan:

JAKARTA -  Kasus pencemaran nama baik antara Amber Heard dan mantan suaminya Johnny Depp memang belum selesai. Tapi, bukan berarti aktris kelahiran Austin ini tidak bisa menikmati hidupnya. 

Baru-baru ini, Depp (57 tahun) meminta sidang Januari mendatang ditunda lantaran bentrok dengan jadwal syuting Fantastic Beasts 3 di London. Syuting dijadwalkan dimulai pada 20 Oktober dan diperkirakan akan berlanjut hingga 21 Februari.

Heard sempat menyalahkan mantan suaminya karena tindakannya itu. Ia menuduhnya tidak melakukan upara untuk menghormati pengadilan dan memperlakukan hakim dengan tidak hormat.

Tapi, permintaan sang aktor dikabulkan pengadilan. Ketua Pengadilan Circuit Bruce White sudah memundurkan tanggal sidang dari 11 Januari menjadi 3 Mei.

Kini, sambil menanti sidang tiba, Heard terlihat makin intim dengan kekasih wanitanya.

Heard terangkap kamera pada Senin mengenakan gaun hitam halter neck dengan renda eyelet. Ia melangkah keluar di farmer market di Los Angeles bersama pacarnya, Bianca Butti dan anjingnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu melengkapi penampilan memesonanya  dengan satu set anting-anting emas, gelang yang serasi, cincin emas, dan sandal slip-on kulit hitam.

Sementara itu kekasihnya, Butti (39 tahun) mengenakan kemeja putih berbintik-bintik yang dimasukkan ke dalam celana jins yang sobek di bagian tepinya. Dilengkapi dengan sepatu bot kulit hitam dan topi bertepi lebar abu-abu.

Heard dan Butti diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kekasih aktris Aquaman itu berprofesi sebagai sinematografer. 

Dalam sidang kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Depp kepada media Inggris The Sun pada Juli lalu, Heard hadir di sana ditemani Butti.

Kehadirannya menjadi sorotan media.