Tinggal di Spanyol, Amber Heard Diduga BAB di Pinggir Jalan
Amber Heard (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Amber Heard kini tinggal di Spanyol. Menghindari sorotan publik nyatanya tidak menjauhkan sang aktris dari kontroversi. Baru-baru ini ia menjadi viral karena terlihat buang air besar di pinggir jalan.

Seorang tetangga mengeluhkan tingkah Amber Heard dan menulisnya dalam salah satu situs komunitas.

“Amber (Heard) datang ke rumah sambil mabuk kemarin malam, dan berteriak. Para tetangga tidak suka dengan keberadaannya, karena dia terus berpesta dan minum,” tulis tetangga tersebut.

“Ini merusak suasana kota kami. Dan saya pikir gila karena dia kemungkinan punya anak yang tinggal dengannya,” lanjutnya.

Kamera pengintai di salah satu jalanan Spanyol memotret Amber Heard yang duduk di pinggir jalan. Kemudian ia buang air besar dan dan meninggalkan kotorannya begitu saja.

Dalam CCTV tersebut, Amber Heard juga sempat tertawa sebelum BAB dan berdiri dari posisi duduknya. Hal ini seakan mengonfirmasi salah satu pernyataan Johnny Depp dalam persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard pada Mei lalu.

Depp menjelaskan ada satu masa ketika mereka sedang bertengkar. Namun Amber Heard melampiaskan emosinya dengan membuang air besar di ranjang.

Bintang Aquaman itu membantah dan menyebut kotoran di ranjang yang dimaksud Depp adalah kotoran milik anjingnya, Boo.

Kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard berakhir pada Juni 2022. Amber Heard harus membayar lebih dari 10 juta dolar AS kepada Johnny Depp.