Tunangan, Demi Lovato dan Musisi Kanada Jutes Segera Menikah
Demi Lovato tunangan dengan kekasihnya, Jutes (Instagram @jutesmusic)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Demi Lovato yang dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya sesama musisi, Jordan Lutes alias Jutes.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Jutes menyebut telah meminta kekasihnya untuk menikah.

“Kemarin aku meminta sahabatku untuk menikahi aku dan dia bilang ya. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu, dan terima kasih Tuhan sekarang aku tidak akan pernah melakukannya. Merasa seperti pria paling beruntung yang hidup saat ini,” tulis Jutes, Senin, 18 Desember.

Demi dan Jutes yang membuka hubungan mereka ke publik sejak Agustus 2022 lalu, akhirnya bertunangan di Los Angeles, California pada Sabtu, 16 Desember waktu setempat.

Keduanya mulai berkenalan ketika Jutes ikut menulis lagu berjudul Substance yang menjadi salah satu track dalam album penuh kedelapan Demi, Holy Fvck.

"Kami berteman dulu. Kami berteman selama beberapa bulan dan kemudian kami memutuskan untuk mulai berkencan setelah kami saling memberi tahu bagaimana perasaan kami," kata Demi Lovato dalam wawancara di program Sirius XM, The Morning Mash Up.

Melalui akun Instagram miliknya, Demi juga menuliskan pesan penuh makna saat merayakan ulang tahun sang kekasih.

"Aku telah menunggu seumur hidupku untuk menemukanmu dan aku tidak sabar untuk merayakan lebih banyak lagi ulang tahun bersama. Kamu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan dan aku sangat bersyukur menyebutmu milikku," tulis Demi.

Sebagai informasi, Jordan Lutes alias Jutes merupakan musisi asal Ottawa, Kanada. Awalnya, ia mempelajari film dan basket, namun ia memilih untuk memenuhi minatnya untuk menulis lagu.

Ia pernah berada di bawah naungan Capitol Records, namun memutuskan untuk keluar dan lebih memilih jalur independen.

Selain ikut menulis lagu Substance, Jutes juga ikut menulis beberapa lagu Demi lainnya, antara lain Happy Ending dan City of Angels.