2 Bulan Tunangan, Demi Lovato Putus dengan Max Ehrich
Max Ehrich dan Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Bagikan:

JAKARTA - Baru tunangan dua bulan, hubungan penyanyi Demi Lovato dan Max Ehrich kandas. Dilansir dari PEOPLE, Jumat, 25 September, salah satu orang dalam mengungkap kabar ini.

Putusnya hubungan Lovato dan Ehrich sudah dicurigai penggemar setelah Lovato terlihat tidak memakai cincin. Sebelumnya, penyanyi pop ini sempat membagikan foto cincin itu di akun Instagram-nya.

“Sebuah keputusan yang sulit, tetapi Demi dan Max memutuskan untuk berpisah agar berfokus dengan karier mereka masing-masing,” kata sumber tersebut.

Padahal hubungan keduanya juga masih terhitung baru. Diketahui, mereka baru bersama selama tujuh bulan.

Selama menjalani kisah asmara, baik Lovato maupun Ehrich sering mengunggah foto kebersamaan mereka dengan kalimat-kalimat romantis.

“Ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya deskripsikan kepada siapa pun yang belum merasakannya. Saya tidak pernah merasakan dicintai seperti ini dalam hidup saya selain keluarga dan lainnya,” tulis pelantun Heart Attack itu.

“Saya tahu saya mencintaimu sebelum saya bertemu denganmu,” tulis Max Ehrich dalam unggahannya.

Di tengah hubungan mereka, para penggemar Demi Lovato sempat beranggapan Ehrich mencoba mendekati beberapa teman Lovato. Sebut saja, Selena Gomez dan Ariana Grande.

Ehrich diketahui kerap menulis di media sosial dirinya ingin menikahi Selena Gomez pada 2011. Meskipun Lovato membantah kicauan di Twitter tersebut, tetapi penggemar membagikan tangkapan layar sebagai bukti omongan Ehrich benar adanya.

Beberapa jam setelah kabar ini dirilis, Ehrich mengunggah foto bertuliskan Jesus Loves You (Yesus mencintaimu) dan menutup kolom komentar Instagram. Ia juga menghapus seluruh fotonya bersama Lovato.

Sejauh ini, baik Ehrich maupun Lovato belum memberi penjelasan terkait berakhirnya hubungan mereka.