Bagikan:

JAKARTA - Zhang Wan Yi berperan sebagai dokter lewat drama China terbarunya, Fantastic Doctors. Drama bertema medis ini akan menampilkan cerita kehidupan di tengah rumah sakit dan para dokter dalam melawan stigma tertentu.

Hari ini, Senin, 13 November, Mango TV merilis trailer dan potongan adegan drama Fantastic Doctors. Para pemeran utama yang berperan sebagai dokter bedah mengenakan masker di ruang operasi di tengah operasi mereka.

Zhang Wan Yi akan beradu akting dengan Jiang Pei Yao, Zheng Yun Long, Lu Xiao Lin, Liu Xiao Hai, Wang Zhi Fei, dan masih banyak lainnya bergabung lewat drama ini.

Fantastic Doctors memiliki 12 episode yang dikonfirmasi tayang pada bulan ini.

Berikut adalah sinopsis drama China Fantastic Doctors:

Fantastic Doctors menceritakan Chen Hui (Zhang Wan Yi), seorang mahasiswa lulusan sekolah yang memiliki sindrom Asperger. Ia tidak pandai dalam mengekspresikan diri meskipun ia adalah adalah lulusan yang cerdas.

Ia datang ke Rumah Sakit Songjia untuk bekerja di bagian bedah tapi dia tidak memperhatikan perasaan orang lain.

Ketika Chen Hui merawat pasien, ia sering disalahpahami oleh keluarga pasien, bahkan pasien juga mengeluhkan sikap Chen Hui. Hal itu membuat pihak rumah sakit mempertanyakan kemampuan Chen Hui sebagai dokter.

Chen Hui pun berjuang agar ia bisa membuktikan dirinya sebelum bisa bekerja di bidang operasi. Chen Hui belajar menumbuhkan empati dan keterampilan ketika berkomunikasi dengan orang lain.

Dibantu oleh He Tong (Zhen Yu Long) dan Yuan Ye (Jiang Pei Yao), Chen Hui juga berusaha meningkatkan kemampuannya. Chen Hyu berusaha menyelamatkan berbagai pasien dengan kondisi berbeda untuk memenangkan kepercayaan rumah sakit.

Chen Hui ingin menjadi dokter yang bertalenta dan bermanfaat bagi Yuan Ye.

Drama Fantastic Doctors merupakan remake dari drama Korea Good Doctor yang populer di tahun 2013. Drama ini dibintangi Joo Won, Moon Chae Won, Joo Sang Wook, dan Kim Min Seo.

Fantastic Doctors akan mulai tayang pada 17 November mendatang di Mango TV.