Kristen Stewart Tidak Tertarik Perankan Film Marvel, Kenapa?
Kristen Stewart (A24)

Bagikan:

JAKARTA - Kristen Stewart mungkin banyak memerankan beragam film, namun jangan berharap jika ia akan memerankan film Marvel. Ia mengaku ada syarat tertentu jika ia mendapat tawaran untuk bergabung dengan jagat sinematik tersebut.

“Saya mungkin tidak akan membuat film Marvel… sebenarnya, terdengar seperti mimpi buruk,” kata Kristen Stewart dalam siniar Not Skinny but Not Fat.

Kristen Stewart menjelaskan harus ada sebuah sistem yang mengubah konsep film agar ia mau memerankan film Marvel.

“Kalian akan menaruh banyak uang dan kepercayaan kepada satu orang… dan itu tidak terjadi,” jelas Stewart.

“Dan apa yang terjadi adalah algoritma ini, pengalaman aneh di mana kalian tidak merasakan pribadi kalian sama sekali, jadi tidak mungkin terjadi. Tapi mungkin dunia berubah, itu yang saya katakan,” ujar Stewart.

“Bagaimana saya bisa mengatakan tidak jika mungkin satu hari… Greta Gerwig mengajak saya untuk membuat film Marvel, mungkin saya mau,” lanjutnya.

Banyak berakting lewat film dari rumah produksi besar, belakangan Kristen Stewart membintangi sejumlah film independen selama satu dekade.

Di sisi lain, Kristen Stewart juga mengomentari salah satu film yang membesarkan namanya, Twilight. Ia menyadari romansa antara karakter Bella dan Edward terjadi secara aneh.

“Saya baru melihatnya sekarang. Saya pikir itu gak penting mulai seperti itu,” kata Kristen Stewart.