Polisi Sebut Pengemudi yang Menabrak Dua Mobil di Paseban, Bau Minuman Alkohol
Mobil Toyota Calya ringsek usai tabrak mobil Ertiga di Paseban, Jakarta Pusat/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat masih melakukan pemeriksaan terhadap ISS (21) pengemudi mobil Calya bernopol B 2525 PKH yang menabrak dua mobil di Jalan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis 24 Februari.

"Dugaan sementara kurang hati-hati dan bau minuman (alkohol)," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono saat dihubungi, Kamis 24 Februari.

Hingga Kamis siang, ISS masih dimintai keterangan. Pria warga Tanah Abang itu juga akan menjalani tes urine.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya.

Akibat kecelakan itu, mobil milik ISS alami kerusakan di bagian body depan, kaca retak dan kap depan rusak.

"Dua mobil yang ditabrak juga alami kerusakan di bagian as roda depan dan belakang, bodi kanan penyok, bemper depan pecah dan kap depan penyok," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan mobil terjadi di Jalan Paseban, dari arah Timur ke arah Barat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis 24 Februari, sekitar pukul 06.15 WIB. Mobil bernopol B 2525 PKH yang dikendarai ISS (21), warga Kebon Melati menabrak dua mobil yang tengah terparkir di sisi Jalan Paseban.

"Akibat kecelakaan itu, satu mobil penabrak dan dua mobil parkir yang ditabrak mengalami kerusakan cukup parah. Tidak ada korban luka dan jiwa dari kejadian ini," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta, Kamis 24 Februari.