Sebelum Meninggal, Babe Cabiita Masih Berharap Besar Bisa Kembali Menghibur
- Lolox salah satu sahabat mendiang Babe Cabiita (foto: Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Lolox salah satu sahabat mendiang Babe Cabiita mengungkapkan kalau komedian dengan ikon rambut kribonya itu sempat menyembunyikan sakit yang dideritanya. Lolox mengatakan kalau hanya beberapa sahabat yang tahu sakit yang diidap oleh Babe.

Bukan tanpa alasan, hal ini sengaja dilakukan oleh Babe karena Lolox menyampaikan sahabatnya itu memiliki keinginan besar untuk kembali ke dunia hiburan saat sembuh.

"Sakitnya sudah lama terus waktu itu pas dia operasi itu juga aku sudah tahu tapi nggak semua kawan dari komika nggak tahu," papar Lolox di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa, 9 April.

"Cuma karena dia ada harapan besar comeback katanya jadi dia nitip sama aku sama Oki sama Jegel, 'jangan disebarkan dulu karena aku bakal sehat kok'," sambungnya.

Semangat kembalinya Babe terlihat ketika Lolox menjenguk sahabatnya itu di rumah sakit di mana Babe masih bercanda bahkan memikirkan candaan yang akan ditampilkan.

"Dua hari sebelum ini aku ke rumah sakit, kita ngobrol malah masih bercanda, masih nge-punchline lah. Malah mikirin punchline, dia mikir 'kok aku takut nggak lucu didepan komika?'," jelasnya.

Hal ini yang akhirnya bikin Lolox yakin kalau masih akan ada harapan sembuh bagi Babe Cabita setelah sebelumnya didiagnosis anemia aplastik.

"Itu masih ngomong kayak gitu nah jadi di situ kalau aku lihat, pas terakhir lihat itu ada yang bilang memang nggak ada harapan lagi, tapi kalau diliat dari mata dan obrolannya ada nih dan aku sendiri yakin," pungkasnya.