Bagikan:

JAKARTA - Mendiang komedian Babe Cabiita sempat mengunggah permohonan maaf terakhirnya pada 1 Maret kemarin dan permintaan ditulis oleh Babe melalui unggahan di instagram pribadinya. Babe diagnosa mengidap anemia plastik.

Dengan hanya berlatar warna hitam dan tulisan putih, Babe meminta maaf kepada para warganet dan pengikutnya di instagram demi menyambut bulan suci Ramadan tahun ini.

"Assalamualaikum, dihari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabiita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen," tulis Babe Cabiita dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 9 April.

Ia meminta maaf kepada semua orang atas setiap kesalahan yang mungkin menyakiti hati beberapa pihak baik melalui konten atau komunikasi yang tidak baik

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan dihati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM," sambungnya.

Dengan tegas Babe Cabita memohon maaf atas tindakannya tersebut. Ia juga berharap agar permohonan maaf ini bisa diterima oleh orang-orang yang mungkin disakitinya.

"Aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Thank you very much," tutup Babe Cabiita.

Unggahan itu langsung mendapat respon positif dari warganet yang langsung mendoakan kesembuhan komedian berambut kribo itu di mana diketahui kalau Babe sempat mengatakan kalau ia mengidap penyakit anemia plastik.

"Sehat-sehat Babe," tulis komedian Praz Teguh.

"Mohon maaf lahir batin, Ba," timpal Putra Siregar.

"Sehat-sehat bosku," jawab Bene Dion.