Bagikan:

JAKARTA - Aktris dan penyanyi dangdut dengan nama lengkap Wika Febriana Putri atau lebih dikenal dengan nama panggung Wika Salim kian hari kian tampak memikat. Hal ini terlihat dari penampilannya di tiap kesempatan.

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Wika tidak hanya memiliki suara merdu, tapi juga paras cantik serta bentuk badan ideal.

Tak heran, penampilan perempuan kelahiran Bogor itu selalu sukses mencuri perhatian seperti pada penampilan dalam beberapa potret yang diunggah di akun Instagramnya.

Wika Salim Tampil Seksi Kenakan Baju Olahraga (Instagram/@wikasalim)

Kali ini Wika Salim tampak seksi dengan tampilan sporty saat sedang tampil di Stadion Sport Center Tangerang. Wika tampil dengan gaya rambut kepang satu yang diikat tinggi. Dia lantas berpose sembari memegang rambutnya dan memalingkan tatapan dari kamera.

Wika Salim Tampil Seksi Kenakan Baju Olahraga (Instagram/@wikasalim)

Wika juga tampak mendukung penampilannya di stadion tersebut dengan menggunakan outfit merah putih. Dia mengenakan atasan kaos ketat berwarna putih yang dipadukan dengan celana kulot berwarna merah.

Tak ayal, netizen pun berkomentar, “Kadang agak bulet, kadang agak lancip,” melihat lekuk tubuh Wika yang aduhai.

Wika Salim Tampil Seksi Kenakan Baju Olahraga (Instagram/@wikasalim)

Di potret kali ini, Wika tampak kembali memainkan rambut kepangnya sambil berpose menatap tajam ke arah kamera. Tatapan nan menggodanya itu juga diiringi dengan senyum tipis nan manis.