Terharu Bisa Tampil Depan Jokowi, Wika Salim Kenang Nyanyi Boncengan Pakai Motor
Penyanyi dangdut Wika Salim. (Instagram @wikasalim)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Wika Salim masih tidak percaya bisa diundang bahkan bernyanyi secara langsung di depan Presiden Joko Widodo.

Kesempatan itu diperoleh Wika saat tampil di pagelaran musik yang ditontong langsung kepala negara dan jajaran menteri kabinet. Momen itu membekas di benak Wika.

“Huhuhuuuuuu. Maaaaakkkk @mamamujiarti ini liat anaknya nyanyi ditonton sama Bapak Presiden kita @jokowi dan Menteri2 kabinet Indonesia Maju Bapak @erickthohir @basuki hadimuljono @bahlillahadalia @wishnutama dan semua yang terhormat...” tulis Wika lewat akun Instagramnya @wikasalim, Sabtu 23 September.

Wika kemudian mengenang kembali masa-masa sebelum menjadi penyanyi seterkenal saat ini. Di mana dulunya ia pernah naik motor untuk nyanyi dari panggung ke panggung. Namun kini bak bola kehidupan, Wika sekarang bisa bernyanyi di depan presiden.

"Ya Allah mak dulu kita nyanyi dari panggung ke panggung boncengan pake motor, sekarang anaknya udah di tonton sama orang-orang hebatnya Indonesia. Mashaa Allah Terimakasih @ikn.id , Sehat selalu untuk semua yang sudah hadir,” imbuhnya.

Selain Wika, pagelaran musik bertajuk 'Malam Apresiasi Nusantara' itu dimeriahkan beberapa artis hingga penyanyi.

Digelar di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Jumat, 24 September, Wika tampil all out kala itu.

Wika Salim sempat membuat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ikut berjoget di atas panggung. Tak sampai di situ, menteri karib disapa Pak Bas itu, bahkan sampai melakukan kayang ketika Wika membawakan lagu berjudul 'Rungkad'.