Tak Mau Della Puspita Disebut Pelakor, Arman Wosi Mengaku Sudah Ceraikan Istri Lama
Della Puspita dan Arman Wosi (Instagram @dellapuspita00)

Bagikan:

JAKARTA - Della Puspita yang sudah menjanda selama 10 tahun telah menikah secara siri dengan Arman Wosi pada 11 Mei lalu. Namun, pernikahan keduanya diwarnai dengan pengakuan mengejutkan yang diduga datang dari mantan istri Arman.

Akun Instagram dengan nama Susanatiqah melalui Insta Story menyatakan bahwa dirinya masih menjadi istri Arman Wosi. Wanita itu juga terkejut mengetahui pernikahan Della dan Arman. Dampaknya, Della disebut sebagai pelakor alias perebur laki orang.

Namun begitu, Arman Wosi membantah apa yang telah dikatakan. Ia mengaku sudah mengakhiri rumah tangganya dengan wanita berinisial S itu.

“Kalau saya sama perempuan berinisial S itu sudah sepakat untuk berpisah dan bercerai di hadapan keluarga saya sendiri,” ujar Arman Wosi di Kalimalang, Bekasi pada Jumat, 7 Juli.

Merasa sudah bercerai sebelumnya, Arman menyebut hidupnya bersama Della Puspita sebagai sesuatu yang baru.

“ Otomatis dengan ada kesepakatan cerai itu, maka saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya yang baru dengan Della Puspita,” kata Arman.

Suami Della Puspita itu juga kaget dengan pengakuan wanita yang mengaku masih menjadi istrinya itu. Setelah berdiskusi dengan pihak keluarga, ia memutuskan untuk tidak bicara lebih jauh mengenai wanita berinisial S itu.

“Saya juga kaget dengan pemberitaan itu, saya juga kaget dengan kata-katanya dia. Saya kemarin diskusi sama keluarga, gimana saya harus menghadapi ini. Saya tidak mungkin mengucapkan sesuatu yang mungkin menyudutkan dan menjelekkan dia. Karena bagaimanapun dia itu ibu dari anak-anak saya,” tutur Arman.

“Saya juga nggak mungkin terlalu banyak bicara karena nama baik kita berdua, kita juga punya anak, punya mental dan masa depan. Dan intinya saya dengan perempuan tersebut sudah pisah, sepakat bercerai, kemudian kami berani untuk menyatakan bahwa kami sudah menikah,” sambungnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya terkait tanggal perceraian dengan wanita berinisial S, Arman Wosi menolak untuk mengungkapnya.

“Itu saya nggak bisa banyak bicara, karena yang tahu hanya saya, keluarga dan Della,” pungkas Della Puspita, suami Della Puspita.