Bagikan:

JAKARTA - Della Puspita memberikan kabar mengejutkan melalui akun Instagram miliknya pekan lalu. Ia mengaku sudah menikah dengan Arman Wosi pada 11 Mei lalu.

Namun, Della Puspita mengatakan bahwa pernikahannya memang tidak dilakukan besar-besaran. Ia menyebut hanya keluarga yang hadir. Pesinetron 43 tahun itu pun mengaku menikah secara siri.

“Kita memang nikah nggak rame-rame. Kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri, dengan pertimbangan dari aku pribadi, memang aku yang meminta seperti itu,” ungkap Della Puspita di Kalimalang, Bekasi pada Jumat, 8 Juli.

Della mengatakan bahwa pengalaman dari pernikahan sebelumnya dengan Jocky Fernando yang berakhir pada 2014 lalu telah mengajarkannya sesuatu. Ia merasa perceraian seorang public figure itu kurang mengenakkan. Namun, bukan berarti Della tidak serius untuk berumah tangga dengan Arman.

“Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan public figure. Jadi, bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan. Kita deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah. Jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa,” tutur Della.

“Kata perpisahan dari seorang publik figur itu ribet, jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua,” sambungnya.

Dengan nikah siri, Della merasa dirinya bisa lebih bebas saat mengunjungi tempat umum saat bersama Arman. Ia tidak ingin suatu saat disebut kumpul kebo dengan suaminya itu.

“Suatu saat kita bakal hangout ke mana, kita akan staycation di mana, orang lihat aku sama dia disangka kumpul kebo. Jadi, menghindarkan omongan-omongan buruk di luar sana. Karena aku public figure yang mungkin sebagian besar orang tahu,” katanya.

Della yang mengaku sudah merasa yakin dengan pilihannya, mengatakan bahwa dirinya akan memproses pernikahannya dengan Arman Wosi agar tercatat menurut perundang-undangan yang berlaku.

“Makanya nanti insya Allah udah proses untuk melegalkan. Karena aku pribadi sudah bilang sama dia kalau aku yakin sama dia, dan dia juga yakin sama aku,” pungkas Della Puspita.