Bagikan:

JAKARTA - Della Puspita baru saja mengakhiri masa menjandanya selama sepuluh tahun ketika menikah siri dengan Arman Wosi pada 11 Mei lalu. Namun, kebahagiaan itu nampak tak berlangsung lama.

Setelah genap dua bulan menjalin rumah tangga dengan Arman Wosi, Della Puspita mengungkap permasalahan dengan sang suami lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

"Ada beberapa kejadian yang tidak menyenangkan antara kami," ungkap Della Puspita melalui unggahan Instagram miliknya, dilihat Selasa, 18 Juli.

Ia mempermasalahkan perilaku Arman yang diduga mengumbar banyak hal tentangnya ke media sosial. Ia menyebut suaminya itu kerap mengirim pesan kepada media saat marah. Namun, Della tidak menyebut media mana yang dihubungi sang suami.

"Semua tentang aku yang dia tahu akan diumbar ke media. Perbuatan yang dia minta aku lakukan juga akan diumbar ke umum. Beginikah cara meniaga marwah istri?” tulis Della Puspita.

"Tiap marah, semua media di-DM, supaya apa? Untuk apa? Apa begini cara suami mempertahankan rumah tangga?" sambungnya.

Pesinetron 43 tahun itu pun memperingati Arman Wosi atas apa yang telah dilakukan. Ia mengklaim punya bukti dimana dirinya diancam oleh sang suami.

"Semua chat ancaman dan lain-lain masih aku simpan," katanya.

Dengan mengungkit masa lalu Arman Wosi, Della Puspita menyatakan dirinya tidak ingin mengalami hal serupa seperti apa yang pernah dirasakan oleh istri terdahulu dari suaminya itu.

"Aku cuma mengucap apa yang pernah dia tujukan untuk mantan istrinya. Aku balikkan ke dia untuk memastikan bahwa aku tidak akan mendapat perlakuan yang sama," ucap Della Puspita.

Hingga saat ini, belum jelas permasalahan apa yang sebenarnya dihadapi rumah tangga Della Puspita dan Arman Wosi yang masih seumur jagung itu. Ia pun sudah menghapus seluruh unggahan Instagram yang berkaitan dengan Arman Wosi.

Sebelumnya, Della Puspita mengaku sudah menikah siri dengan Arman Wosi. Pernikahan itu dilakukan guna menghindari fitnah terhadap dirinya. Ia juga sempat mengatakan bahwa ia akan memproses pernikahannya dengan Arman Wosi secara legal.

“Makanya nanti insya Allah udah proses untuk melegalkan. Karena aku pribadi sudah bilang sama dia kalau aku yakin sama dia, dan dia juga yakin sama aku,” pungkas Della Puspita.