Terungkap, Desember 2023 Jadi Momen Terakhir Pertemuan Della dengan Regan Tahier
Della (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan rumah tangga Renaga Tahier dengan istrinya, Della kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, Della melayangkan gugatan cerai kepada suami yang sudah menikahinya selama kurang lebih 3 tahun.

Gugatan itu sendiri didaftarkan oleh Della ke Pengadilan Agama Bogor dan pada Senin, 12 Februari sidang perdana perceraian mereka digelar. Sayangnya, hanya Della yang hadir bersama kuasa hukumnya.

Usai sidang, Della mengungkapkan kalau ia dan Renaga sudah tidak tinggal bersama sejak beberapa bulan lalu. Pada awalnya, mereka masih tinggal berdua namun ada batas waktunya.

"Nggak (tinggal bareng lagi). Jadi dari awal Juli 2023 itu aku tuh 3 hari di rumah dia, 3 hari di rumah aku. Tapi mulai September, 2 bulan dari itu dia udah jarang gitu," kata Della di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 12 Februari.

Semenjak itu Della mengaku sudah jarang bertemu dengan Renaga Tahier lagi. Ia mencoba mengingat pertemuan terakhirnya dengan sang suami terjadi pada Desember 2023.

"Terakhir aku ketemu dia tuh ulang tahun adiknya Desember awal," sambung Della.

Selama tidak tinggal bersama lagi, Della menuturkan kalau Regan tidak pernah menanyakan kabar anak mereka, Keisya. Ketika ia mengungkapkan fakta ini di akun media sosial barulah Regan menghubunginya lagi.

"Terus dia juga kayak nggak tanyain Kei sampai aku di IG aku spill spill pas udah mulai rame dia baru mulai hubungi," pungkasnya.