Della Bongkar Identitas Selingkuhan Renaga Tahier, Akui Sudah 3 Kali Ketahuan
Renaga Tahier (Instagram @renaga.tahier)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Renaga Tahier yang merupakan putra dari musisi Ferdy Element digugat cerai oleh istrinya, Della di Pengadilan Agama Bogor. Senin kemarin, sidang cerai perdana mereka digelar.

Setelah sidang, Della yang hadir ditemani kuasa hukumnya, Kemas Mohammad menjelaskan alasan ia yakin menggugat cerai Renaga Tahier. Ia menuturkan alasan utamanya karena Renaga sudah ketahuan selingkuh.

"Karena sudah lama juga, saya juga sudah kasih kesempatan tapi saya merasa dia enggak berubah. Benar (ada orang ketiga)," kata Della di Pengadilan Agama Bogor, Senin, 12 Februari.

Selain itu, Della mengatakan kalau laki-laki berusia 24 tahun ini tidak pernah menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami sekaligus ayah untuknya dan anak mereka, Keisya.

"Lebih kayak dia nggak berubah aja sih, sama saya sama Kei nggak benar-benar selalu ada," sambungnya.

Della menjelaskan kalau ia melihat langsung perselingkuhan yang dilakukan Renaga. Ia pertama kali memergoki suaminya selingkuh melalui telepon genggam milik Renaga.

"Iya, aku liat chat di hapenya. Ada mantan dia, dia masih berhubungan ada juga yang baru-baru, masih banyak, malu aib juga. Saya mau kasih tahu yang benar-benar saya pegang aja buktinya," jelas Della.

Selanjutnya Della menyebutkan kalau salah satu wanita selingkuhan Renaga memiliki profesi sebagai seorang LC karaoke. Namun ia tidak mengenal siapa sosok wanita tersebut.

"Enggak (kenal) sih, saya cuma banyak dapat info. (Profesinya) Ada yang LC, seputaran itu yang saya tau," pungkasnya.