Renaga Tahier Bantah Perselingkuhan dengan Acha Husna
Renaga Tahier dan Acha Husna (Instagram @renaga.tahier)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak hanya dikabarkan telah menelantarkan anak dan istri, Renaga Tahier, anak dari Ferdy Element juga diduga berselingkuh dengan penyanyi pendatang baru, Acha Husna.

Meski sudah mengaku bahwa dirinya telah berbuat salah kepada istri dan anaknya, Renaga membantah telah berselingkuh dengan wanita lain. Ia pun meminta maaf karena permasalahannya telah menyeret Acha Husna.

“Untuk Acha, saya pribadi ke Acha minta maaf jadi keseret seret,” ujar Renaga Tahier di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 24 Juni.

Terkait foto dirinya dengan Acha yang beredar di media sosial, Renaga menyebut foto tersebut dibuat dalam rangka pekerjaan. Keduanya juga diketahui ditangani oleh manajer yang sama.

“Karena di situ, yang foto itu kita pas lagi project. Dan Acha itu teman baik saya,” katanya.

Renaga pun menyatakan dirinya ingin memperbaiki kesalahannya terhadap istri dan anaknya. Ia tidak ingin rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian.

“Nggak (mau cerai). Kalau bisa memperbaiki, yuk serumah lagi, kita perbaiki semuanya dan kita mau memperbaiki buat istri,” kata Renaga.

Pria berusia 23 tahun itu pun ingin mengurus permasalahan akta lahir anaknya yang belum juga selesai. Ia berjanji akan mengurus semua hal yang sempat terhambat karena dirinya yang pergi meninggalkan anak dan istri.

“Ini mau menyelesaikan semua, pelan pelan. Pertama mau urus itu (akta lahir anak) dulu, ke depan mau memperbaiki semua, saya dan istri saya,” ujarnya.

Sementara itu, atas tuduhan-tuduhan lain dari adik iparnya di Twitter beberapa waktu lalu, Renaga menyebut semuanya hanya kesalahpahaman. Tidak mau membahas seluruh tuduhan satu per satu, ia memilih fokus untuk memperbaiki kesalahannya demi sang buah hati, Keisya Alisia Tahier.

“Saya katakan sekali lagi, manusia itu ada khilafnya. Pokoknya, intinya saya pengin memperbaiki lagi semuanya, saya pengin membangun lagi, dari nol lagi. Kita bangun pelan-pelan yang terbaik untuk Keisya,” tandas Renaga Tahier.