Bagikan:

JAKARTA - Gara-gara ngefans Taylor Swift, seorang mahasiswi di University of Glasgow sukses meraih gelar sarjana hukum. Ia adalah Regan Caie yang menjadikan kasus hak cipta idolanya sebagai materi penelitian skripsinya.

Melansir BBC, skripsi ini jadi pembuktian kekaguman Regan pada Taylor, sekaligus mewujudkan mimpinya mendalami persoalan hak cipta di berbagai bidang.

Ide penelitian ini sendiri datang dari dosen Regan di kampus. Menurut sang pengajar, akan menarik jika ada seorang mahasiswa membahas kasus yang melibatkan Taylor, mantan label dan Scooter Braun.

Mendengar usulan itu, Regan langsung tertarik dan berusaha menjawab tantangan tersebut dengan optimis. Hingga pada akhirnya ia berhasil merampungkan tugas, lalu mendapat gelar sarjana hukum dalam waktu dekat.

Perempuan 21 tahun itu tumbuh dengan lagu-lagu Taylor Swift. Ia menyebut karya sang penyanyi merupakan soundtrack dalam berbagai kisah hidupnya.

Sang mahasiswi tak lama lagi akan menyaksikan langsung sang idola yang akan menggelar tur di Murrayfield Stadium. Ia sudah membeli tiket dan tak sabar menanti momen spesial tersebut pada 7-9 Juni nanti.

"Aku sudah tak sabar, aku sangat bersemangat. Kami bahkan sudah menyiapkan kostum untuk acara nanti," ujar sang penggemar Taylor Swift itu.