Bagikan:

JAKARTA - Tak berlebihan rasanya menyebut Tayolr Swift sebagai salah satu artis terbesar di generasi saat ini. Jutaan orang pun merasa demikian, termasuk mereka yang datang dan menikmati suguhan apik di The Eras Tour.

Tak semua kota besar di dunia dapat kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan epic ini. Liverpool sebagai kota yang akan didatangi tur ini pun merayakan kedatangan Taylor Swift dengan semarak.

Kota yang dikenal dengan tim sepakbola dan tempat kelahiran The Beatles ini akan menyulap kotanya menjadi 'Taylor Town'. Akan ada berbagai dekorasi, ornamen hingga instalasi yang disiapkan khusus untuk menyambut sang diva pop.

Taylor dijadwalkan menggelar show di Liverpool selama tiga hari, pada 13, 14 dan 15 Juni nanti. Pemerintah kota bersama Swifties turut terlibat dalam me-makeover kota mereka.

"Salah satu artis terbesar di dunia akan datang ke tempat lahirnya musik pop. Dan untuk merayakan momen musikal dan bersejarah ini, akan ada beberapa rencana bersama Swifties untuk memberi sambutan ala Liverpool yang layak," tulis pesan yang diunggah ke situs City Council.

Sebagai bocoran, akan ada 11 instalasi seni yang akan dipajang di berbagai sudut kota, yang tentunya akan melibatkan Swifties. Berbagai workshop seni bertema Taylor Swift juga akan digelar untuk mendukung movement ini.

Tak sampai di situ, University of Liverpool juga menyiapkan 'Tay Day' simposium. Di sana juga akan digelar sesi karaoke dan talkshow menarik seputar Taylor Swift dan kiprah musiknya yang fenomenal.