Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dengan Eras Tour-nya kembali menorehkan rekor baru. Pelantun “Blank Space” itu mengklaim penampilannya di Edinburgh telah mencatatkan rekor sebagai pertunjukan stadion dengan penonton terbanyak di Skotlandia.

Adapun, Eras Tour di Edinburgh, Skotlandia berlangsung selama tiga hari di Murrayfield Stadium, pada 7-9 Juni. Swift menyebut konsernya total dihadiri 220 ribu penonton yang memenuhi stadion.

“Edinburgh!!! Anda benar-benar membuat saya terpesona akhir pekan ini. Terima kasih telah memecahkan rekor kehadiran sepanjang masa untuk pertunjukan stadion di Skotlandia 3 kali berturut-turut dan atas semua cara anda membuat kami merasa seperti di rumah sendiri,” tulis Taylor Swift dalam keterangan unggahan Instagram, Senin, 10 Juni.

“Aku sayang kamu, kalian semua, 220.000 orang.”

Saat tampil dalam Eras Tour di Stockholm, Swedia pada Mei lalu, Swift juga menyebut konsernya telah mencatatkan rekor serupa.

“Stockholm!!! Terima kasih telah menjadi penonton yang paling dermawan, bersemangat, ajaib, dan memecahkan rekor kehadiran sepanjang masa di stadion selama 3 malam,” katanya.

“Tidak percaya ini adalah pertama kalinya kami bermain di Swedia.”

Setelah tiga kali penampilan di Edinburgh, Taylor Swift akan menyambangi empat kota lain di Britania Raya, yaitu Liverpool, Cardiff, London, dan Dublin.

Selanjutnya, The Eras Tour Taylor Swift akan kembali ke Eropa Daratan, yang meliputi Amsterdam, Zurich, Milan, Gelsenkirchen, Hamburg, Munich, Warsawa, dan Wina.