Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Poppy baru-baru ini melepas single baru berjudul “New Way Out”. Lagu ini diproduseri eks kibordis Bring Me The Horizon, Jordan Fish.

“New Way Out” jadi kelanjutan dari kolaborasi Poppy dengan Bad Omens lewat “V.A.N” yang sudah lebih dulu dirilis. Keduanya akan muncul dalam album studio keenam yang rencananya diluncurkan tahun ini.

Sebelumnya, penyanyi dengan nama asli Moriah Rose Pereira itu menyebut Jordan Fish juga bertindak sebagai produser untuk album barunya. Dia mengaku senang bekerja sama dengan eks personel Bring Me The Horizon itu.

“Jordan memproduseri keseluruhan album nanti. Saya cukup bersemangat. Menurutku, ini seperti berkumpul dengan teman baik yang sudah kukenal selama bertahun-tahun, dan kami bisa membuat musik yang jujur bersama-sama," kata Poppy.

“Saya bisa mengatakan bahwa hal ini berbeda sejak awal, namun dalam beberapa tahun terakhir saya merasa telah benar-benar menemukan landasan saya sendiri. Dan ini terus membaik," lanjutnya.

Sebagai informasi, Poppy yang saat ini berusia 29 tahun, mulai dikenal sebagai penyanyi cover lewat kanal YouTube miliknya di tahun 2011. Tiga tahun berselang, ia menandatangani kontrak dengan label rekaman Island Records.

Beberapa lagu yang pernah diluncurkan Poppy antara lain “Girls In Bikini”, “All The Things She Said”, “V.A.N”, dan “Suffocate”.