Bagikan:

JAKARTA - Bring Me The Horizon (BMTH) melalui unggahan Instagram Stories mengumumkan keluarnya Jordan Fish (kibor) dari band.

“Bring Me The Horizon telah memutuskan untuk berpisah dengan Jordan Fish,” tulis BMTH dalam pengumumannya, Jumat, 22 Desember.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perjalanan musikal yang ia lalui bersama kami, dan mendoakan semoga ia beruntung dalam segala hal di masa depan,” sambungnya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, BMTH juga memberitahukan bahwa para personel masih terus mengerjakan album terbaru POST HUMAN: NeX Gen, dan bersiap untuk tur di Inggris.

“Sementara itu kami terus mengerjakan NeX Gen, dengan musik baru yang akan segera hadir. Sampai jumpa di tur Inggris kami pada Januari,” tulis BMTH.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai keluarnya Jordan Fish dari BMTH. Namun, akun Instagram band asal Inggris itu tidak lagi mengikuti akun sang kibordis.

Mengetahui pengumuman keluarnya Jordan dari band, para penggemar pun menyerbu kolom komentar dan mempertanyakan kebenarannya.

“Apakah Jordan masih di dalam band?” komentar akun @law***.

“Ini tidak mungkin, c'mon guys,” tulis akun @mat***.

“Tidak dapat dipercaya, Jordan tidak di dalam band lagi,” kata akun @adr***.

Sebagai informasi, Jordan Fish bergabung dengan Bring Me The Horizon pada tahun 2012. Selain kibor, Jordan adalah seorang multi-instrumen. Ia juga berperan dalam music programming, drum elektrik, perkusi, dan vokal latar.