Bagikan:

JAKARTA - Girl group K-Pop, (G)-IDLE datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para Neverland, sebutan penggemar mereka. Miyeon dkk diboyong oleh Rexona dalam rangka Glow For It Fest pada Minggu, 9 Juni.

Acara yang digelar di ICE BSD Tangerang tersebut menyajikan sederet keseruan. Kelima member mengajak penonton ngobrol, main games hingga nyanyi bareng.

Di salah satu segmen, beberapa influencer diundang naik ke panggung untuk dance challenge. Terlihat Fuji dan Clarissa Putri membawakan koreografi lagu Queencard yang populer.

Saat Clarissa tampil luwes dan penuh percaya diri, Fuji justru sebaliknya. Ia terlihat ragu-ragu karena tak menguasai gerakan koreografinya. Beberapa kali ia menoleh ke kanan dan kiri untuk memastikan gerakannya sesuai.

Momen itu ramai dibagikan di media sosial. Dari akun TikTok hingga X, video ini mendatangkan banyak komentar.

Beberapa penonton dan fans merasa kecewa. Mereka menyayangkan penampilan Fuji yang dirasa kurang persiapan.

"Bahkan Indra Herlambang gerakannya lebih bagus dari Fuji," kata salah satu pengguna X. "Harusnya Fuji bisa lebih profesional, kan dia dibayar," sahut lainnya.

Namun di luar komentar bernada kecewa, banyak juga yang melihat Fuji dengan penuh kekaguman. Ia disebut multitalenta dan cantik saat tampil dengan style ala Korea.

(G)-IDLE sendiri di acara tersebut membawakan tiga lagu andalan, yakni Fate, Queencard dan Tomboy.