(G)I-DLE Bakal Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin
(G)I-DLE (Instagram @official_g_i_dle)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop (G)I-DLE akan merilis lagu baru berjudul Last Dance yang diproduseri oleh GroovyRoom. Sayangnya, Soojin tidak berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

Hari ini, Senin, 19 April, platform UNIVERSE memberi pernyataan terkait perilisan lagu Last Dance tanpa Soojin.

“(G)I-DLE) menyelesaikan rekaman “Last Dance (Prod. GroovyRoom)”, membuat video musik, dan membuat beberapa konten pada Februari, dan kami berencana merilisnya pada akhir April.”

Namun, isu yang melibatkan Soojin (G)I-DLE terjadi pada bulan Maret sehingga pihak UNIVERSE bersama Cube Entertainment memutuskan melakukan modifikasi. Hal ini dilakukan mengingat mereka akan kesulitan jika merekam ulang.

“Grup akan merilisnya tanpa Soojin. Konten lain seperti pemotretan, pembuatan video dan lainnya, akan berfokus kepada lima anggota sebisa mungkin.”

Video musik yang sudah direkam juga akan diedit dengan menghilangkan penampilan Soojin.

Pada 20 Februari, Soojin diklaim sebagai pelaku bullying oleh seorang pengguna internet dan anggota keluarga. Sempat membantah, Soojin meluruskan masalah melalui ruangan komunitas.

Awal Maret, CUBE memutuskan Soojin akan vakum dari aktivitas grup untuk sementara waktu sembari mengambil langkah hukum untuk menuntut komentar dan rumor palsu. Rumor baru kembali bergulir dan Soojin membuat pernyataan resmi secara lengkap.